Direktur Allianz dan 3 Produk Layanan eAZy

Layanan Allianz eAZy merupakan salah satu inovasi dari direktur Allianz dan direksi yang mempunyai tugas untuk bisa memberikan inovasi bagi perusahaan. Program ini sendiri merupakan layanan yang bisa memberikan solusi bagi nasabah Allianz untuk mendapatkan akses asuransinya lebih cepat, mudah, dan praktis. Allianz eAZy ini mempunyai beberapa layanan yang bisa dimanfaatkan sesuai kebutuhannya, yaitu sebagai berikut ini:

1. eAZy Connect

layanan pertama yang bisa dinikmati dari program eAZy adalah eAZy Connect. Layanan ini memberikan banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dengan melakukan registrasi terlebih dahulu. Nasabah bisa mengikuti langkah mudah untuk melakukan transaksi yang bisa dilakukan secara manual maupun otomatis. Apabila sudah mempunyai akun dan melakukan registrasi di tempat tersebut bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan layanan asuransi yang bisa didapatkan dengan mudah. Mulai mengubah data yang dipunyai, mengganti penerima tujuan pembayaran, mengubah fund atau dana yang digunakan untuk pembayaran, hingga memudahkan saat akan top up yang digunakan untuk pembayaran premi asuransi.

2. eAZy Payment

layanan selanjutnya yang bisa dinikmati dari inovasi direktur Allianz ini adalah eAZy payment. Layanan ini merupakan pembayaran premi asuransi yang bisa dilakukan dengan mudah. Produk ini sendiri bisa digunakan untuk pembayaran premi asuransi jiwa dan juga premi asuransi umum. Sehingga tidak semua bisa dilakukan pembayaran menggunakan eAZy. Jenis asuransi dan produk asuransi tersebut menjadi hal yang perlu diperhatikan saat akan menggunakan layanan ini. Pastikan produk asuransi Allianz yang Anda punyai mempunyai layanan eAZy Payment sehingga bisa dimanfaatkan untuk melakukan pembayaran dengan mudah. Layanan ini sendiri bisa dimanfaatkan untuk pembayaran premi saat baru membeli asuransi. Selanjutnya untuk pembayaran premi reguler juga bisa memanfaatkan layanan eAZy Payment. Ikuti langkah yang disediakan untuk memudahkan pembayaran premi asuransi jiwa dan umum dari Allianz yang dipunyai.

3. eAZy Claim

Layanan selanjutnya yang bisa dimanfaatkan untuk menggunakan layanan eAZy adalah untuk mengajukan klaim dengan mudah. Saat menggunakan layanan eAZy claim ini akan memberikan keuntungan bisa mendapatkan pembayaran klaim yang lebih mudah, praktis, dan juga dijamin keamanannya. Pastikan untuk mengikuti langkah pembayaran klaim dan juga memastikan produk asuransi Allianz yang dipunyai mempunyai layanan untuk bisa menggunakan pengajuan klaim dengan eAZy claim. Karena tentunya tidak semua produk asuransi dari Allianz yang bisa melakukan pengajuan premi lewat layanan eAZy Claim.

4. eAZy Med

Layanan eAZy terakhir yang dipunyai dan bisa dimanfaatkan oleh nasabah asuransi Allianz adalah eAZy Med. Layanan Allianz eAZy Med ini menawarkan manfaat untuk dapat berkomunikasi dengan dokter dan membeli obat secara online. Sekarang ini tentunya sangat mudah untuk mendapatkan kebutuhan medis yang dipunyai. Allianz eAZy Med ini bekerjasama dengan Halodoc, sehingga bisa memberikan layanan untuk bisa berkonsultasi atau tanya dokter online. Untuk melanjutkan pemeriksaan tersebut, bagi yang membutuhkan obat dari resep dokter juga bisa dengan mudah mendapatkannya secara online dengan fitur beli obat online.

Di atas merupakan layanan dan inovasi direktur Allianz dengan layanan yang memudahkan nasabah asuransi Allianz dengan eAZy. Tersedia banyak layanan yang bisa dimanfaatkan baik untuk memantau progress dan mengubah data asuransi dengan praktis, mengajukan klaim, membayar premi, hingga layanan kesehatan yang bisa didapatkan secara online dengan kerjasama dari Halodoc. Berbagai layanan tersebut bisa dimanfaatkan yang bisa menarik nasabah dan memberikan kemudahan nasabah Allianz.